Saturday, December 2, 2017

5 Langkah Menjadi Seorang Pro Gamer | 2018

Becoming a Pro Gamer
  Permainan untuk hidup selalu tampak seperti semacam mimpi remaja yang tumbuh dewasa. Dibayar untuk memainkan permainan favorit Anda adalah sesuatu yang kebanyakan anak-anak hanya berkhayal, "tapi sekarang di tahun 2017", sebenarnya bisa menjadi kenyataan bagi kerja keras dan berbakat dalam gaming.

eSports telah meledak di seluruh dunia, dan dengan itu, ada seluruh kelas berusia 15-30 tahun yang sekarang bermain game untuk mencari nafkah. Dari jutaan yang memainkan judul seperti Starcraft, Halo atau League of Legends, mereka menjadi sangat hebat sehingga banyak yang bisa membuat hidup penuh waktu di luar game. Beberapa pemain top di dunia bahkan menarik enam angka gaji antara sponsor, gaji tim dan kemenangan turnamen.

Jadi, bagaimana Anda bisa mengikuti jejak mereka? Satu hal yang harus jelas sejak awal, itu banyak kerja keras. lima langkah ini harus mengantarmu ke pro.
Hasil gambar untuk GAMER PRO
1. Berlatihlah
Mungkin menyenangkan Anda bisa bermain game yang Anda cintai dan menganggapnya cukup bagus. Tapi apakah Anda cukup mencintainya untuk bermain enam, tujuh, delapan jam sehari, setiap hari? Karena itulah yang dibutuhkan jika Anda menginginkan doa menjadi pro. Para pemain top memiliki jadwal latihan yang ketat terhadap pesaing di atau di atas tingkat mereka sendiri, karena ini adalah satu-satunya cara untuk benar-benar maju dalam keterampilan. Pastikan Anda terus-menerus bermain dengan orang-orang yang lebih baik dari Anda, karena ini satu-satunya cara Anda tumbuh sebagai pemain.

2. Jaga Pekerjaan Hari Anda
Itu selalu baik untuk memiliki rencana cadangan, dan saya tidak akan merekomendasikan orang putus sekolah atau berhenti dari pekerjaan mereka saat ini sampai mereka memiliki setidaknya BEBERAPA indikasi bahwa mereka dapat menghasilkan uang dan mendukung diri mereka sendiri dengan bermain game. Jika Anda telah memenangkan sejumlah uang hadiah turnamen, atau aliran Anda mendapatkan jumlah dolar iklan yang layak, Anda dapat melihat untuk mulai mengurangi aktivitas sehari-hari Anda, namun memotong kalkun dingin sejak awal adalah risiko yang seharusnya tidak Anda ambil.

3. Belajar
Seperti menemukan kesuksesan di bidang apapun, penting untuk mempelajari orang-orang yang telah unggul terlebih dahulu. Menonton pro replay berulang-ulang sampai Anda mulai menyerap strategi dan taktik mereka sendiri adalah suatu keharusan. Para pemain ini telah menyempurnakan seni mereka selama bertahun-tahun, dan bagi seseorang yang baru memulai, sangat penting untuk mempelajari taktik tingkat tinggi terlebih dahulu dengan menonton, kemudian dengan berlatih.

4. Pekerjaan rumah
Bermain game berjam-jam adalah latihan yang baik, ya, tapi terkadang Anda mungkin perlu mengerjakan satu aspek permainan Anda untuk mendapatkan keunggulan pada lawan Anda. Word adalah pemain Terran Starcraft terbaik di dunia, MarineKingPrime, mempraktekkan pemisahan marinir, manuver permainan yang rumit dan padat klik, berjam-jam dalam satu waktu. Hanya butuh beberapa detik di setiap contoh, tapi ini seperti menembak seribu lemparan bebas sehingga Anda bisa masuk melalui kopling saat Anda membutuhkannya.

5. Komunitas
Hasil gambar untuk GAMER PRO GROUP
Pahami bahwa hampir semua pemain pro adalah bagian dari sebuah komunitas, dan Anda pun seharusnya begitu. Entah itu berpartisipasi dalam diskusi forum atau membentuk tim Anda sendiri, penting bagi Anda untuk tidak berlatih dalam ruang hampa. Diskusi masukan dan strategi di luar dengan teman-teman yang juga bermain penting saat mencoba melangkah pro.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Search Bar

Advertisement

BTemplates.com

Powered by Blogger.

Bottom Ad [Post Page]

Profesi sebagai seorang Web Disainer

Web Disainer Web designer adalah seseorang yang bekerja dengan unsur-unsur visual dan grafis pada suatu halaman web. Dia adalah orang ...

Search This Blog

Blogroll

About

Social Share

Like us On Facebook

Text Widget

Text Widget

Contact Form

Name

Email *

Message *

Follow Us

Full width home advertisement

Ads

Subscribe

A Theme For

Pages

Pages

Author Description

Hey there, We are Blossom Themes! We are trying to provide you the new way to look and use the blogger templates. Our designers are working hard and pushing the boundaries of possibilities to widen the horizon of the regular templates and provide high quality blogger templates to all hardworking bloggers!

Pages - Menu

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts

Post Page Advertisement [Top]

Weekly Posts